Recent Posts

Minggu, 11 Maret 2012

Kucing ahli hipnotis

wow...hari yang galau bagi yang sedang putus cinta... bagi para pelajar berpangkat bintang 4 kaya gue ini adalah hari yang menyenangkan buat ngeden dengan senam-senam kecil,sambil makan bubur ayam yang penuh dengan air cuka.
rencana gue kemarin mau pulang,tapi berhubung makanan gue diambil kucing hitam gendut milik tetangga gue gak bisa makan akhirnya gue memutuskan buat balas dendam. Naas kucing itu gak datang-datang padahal gue sudah nyiapin senja tajam buat ngebantai tuh kucing. Akhirnya gue nonton kartun terkonyol buat menghibur gue yang lagi galau. Bener hari ini gue merasa tak bergairah untuk merayakan hari libur. ini sebenarnya suatu coretan yang isinya adalah bentuk kontranitas gue terhadap tu kucing. Akibat tuh kucing makanan ternikmat gue di lahab habis. Terus mungkin ada pertanyaan emang ini penting dibahas? sebenarnya gue ini gak penting buat kalian berhubung gue ditinggalin temen jadi gak ada pinjeman duit buat beli makanan lain. tolong bantuin gue ini merupakan bencana yang besar bagi gue alasannya gue panik banget saaat kedatangan kucing yang berwajah kejahatan itu kucing bisa loe beritahu gue kalau loe menemukannya. ciri-cirinya black fur,has black eyes.. and sedikit ganas. gue memerlukan alat berat buat nagkap tuh kucing. awas loe kucing gue bantai.. oya lain kali postingan gue sedikit agak penting. ah membosankan

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More