Recent Posts

Sabtu, 24 Maret 2012

Gengsi Gak Punya Pacar


Akhir-akhir ini gue mulai merasakan sepinya hidup tanpa perhatian oranglain. Ya maksud gue hanya kuda pancasila yang peduli sama gue. Mungkin ini efek hipnotis dari obsesi nyari pacar. Wah.... yang terlintas dipikiran gue adalah gue mikirin gimana kalau gue punya pacar gue bisa saling suap menyuapin,bukan nguap menguapin antar mulut,wah loe jahat bener. Habisnya gue hanya laki-laki yang masih memiliki sertifikat kejomloan. Temen gue yang lain tuh udah pada usaha....mereka udah bisa saling gomabal... ngegombalain... Ini tutorialnya ini sebagai sampel dari kegombalan pacar temen gue. "Bang tau gak Bang,perbedaan Abang denggan manggis?". "gak tau jawab temen gue. "kalau manggis rasanya Manis,kalau Abang hitam manis". Jujur gue merasa pingin muntah-muntah ditambah kejang-kejang mendengar gombalan temen gue. Konyol banget. Tapi gue sih pingin kaya gitu. "aa tau gak perbedaan aa sama onta?". "gak tau,emang apa bedanya?". Gak ada bedanya sih a. Ah sialan gue maunya di puji malau dihina. sial gue disamman sama onta. Ya paling tidak kalau pingin pacaran tuh harus punya modal atau istilah akuntansinya equitas. ya diantaranya Nyali. percuma kali punya uang kalau nyalinya kagak ada loe bisa kegagapan plus gemetaran ngomong sama cewe. terus modal uang, yan gue takutin kalau ngedate sama cw ,bukan wc loe ngarang cerita aja sialan. y lanjut gue takut kalau jalan jalan gue dipinta uang parkir soalnya gue gak punya kendaraan jadi yang nganterin gue pulng tuh cw plus yang bayar uang parkir gue yang bayar. Biasa kaya kebiasan gue kalau maen futsal sama temen suka ditagih uang parkir. ok,modal yang selanjutnya,MOdal kegntengan. ini kelemahan gue. loe tau sendiri kalau gue yang bernamakan harry potter gak perlu bermodalkan kegantengan asalkan sihir cinta yang diluncurkan. Nah akibat gue ngejomblo terus kedoyanan gue maen sama cowo ah sialan gak ada hassrat bercinta malah hasrat murka yang gue miliki. Biasa anak kosan menunggu dataeng temen buat curhat masalah hati,hahaha.. apa sih lucunya? LOe pikir sendiri aja. bener gue sakaw cinta setelah pengsiun dari smp insting cinta gue sedikit demi ssedikit mulai pudar. Gue umumkan kepada bapak bapak,ibu-ibu kalau punya anak bilang aku,aku yang sedang malu sama teman-temanku karena cuma diriku yang tak laku-laku. ini mungkin jeritan hati gue. Haha prinsip masih harus dijalankan yaitu pengeluaran sedikit-dikitnya pacar sepuas-puasnya. Tulisan ini gue tulis biar loe tahu gimana hidup tanpa uang,nekat dan kegantengan. sangat sulit dari kebahagian. selamat berbahagia dengan pasangan loe

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More