Recent Posts

Rabu, 18 April 2012

Tikus hardcore


Aha... ketemu lagi dengan penulis yang sekarang jadi aktor the raid. yoi... siapa lagi kalau bukan iko uais. Sorry kalau gue salah nyebut nama walaupun kenyataanya gue kaya aktor antagonisnya si iko. Sudah lama gue gak posting besar-besaran kaya gini,alassannya satu tempat tinggal gue kaya kandang ayam aja. Entah kenapa gue jadi sedikit homo tiada tara karena kedatangan anak buangan orang tuanya. Kalau gue sebutin dia bernama Sang Homo dan ocang atau yang sering di sebut agung. Sebenarnya nama agung itu melanggar hukum agama,alasannya para ulama sering menyebut Allah maha agung,mesjid Agung. Kalau cecep sebenarnya ini tiruan film si Anjasmara yang berjudul Si Cecep,, bener sekali ni film mirip persis kaya prilakunya si maho,maksudnya si homo. Tadi gue menyebutkan sedikit profilnya sekarang gue akan menyebutkan sebab akibat dari kedatangan mereka. Naas masa depan gue semenjak kehadiran dua hardcore ini. dulu boarding house gue aman-aman aja setelah kedatangan mereka entah kenapa gue sering kehilangan selempak dan hadir-hadir tikus-tikus satas ya kalau disebutin kaya si Tiyo,Eshadan eza imoet dan nama yang sungguh membuat telinga jadi tuli yaitu "What The Hell". Ada penampakan yang menabjukan salah satunya gue dan tikus-tikus keparat itu suka ngintip ngintip kepunyaan mereka masing-masing satu sama lainya entah kenapa gue merasa di sediakan fasilitas buat maksiat. loe tahu gak Kalau gue sedikit bahagia dengan osn... demam kebahagian melanda gue minggu-minggu ini. nadzar gue belum jalan tapi pasti gue bayar.. sekarang gue ngutang dulu sama tuhan gue. Kami sempat berjanji kalau sistem hardcore diharamkan di kosan kami tapi tetap peraturan ini masih dilanggar tikus-tikus itu. Sesekali gue mencari kesempatan di malam hari atau siang hari dimana orang pada sibuk dengan aktivitasnya,loe kalau gue apa dong? Jawaban ini akan gue jawab dengan jawaban yang cukup sederhana. Gue sibuk dengan sasaran pantat mana yang akan gue incer buat main-main ngeplak-ngeplakan. Cukup aneh ya bahasanya,ini versi sunda versi inggris hardcore-hardcorean dalam artian tidak nyata. oke nanti gue sambung dulu sekarang gue mau mandi madu sama si I**ri. bye

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More