Recent Posts

Rabu, 01 Februari 2012

Tokoh inspiratif Lionel messon



Baik pada kesempatan ini gue akan menjelasakan tokoh yang inspiratif buat para remaja sekalian. Kebetulan gue berencana akan menceritakantokoh-tokoh terdekat dahulu,bagaimana keseharian mereka dalam berkarya. Salah satu tokoh yang akan dibahas adalah kemberan kuda ehhh ups keceplosan bukan kuda tapi kembaran Lionel Messi dia memiliki perawakan yang tinggi daripada ucok baba siapa dia?
Sebenarnya dia tidak punya nama karena dia sering menamakan dirinya sebagai abi. Padahal itu adalah istilah sunda yang artinya saya. Gimana ya kalau gue perhatikan dia anaknya hemat,rajin dan cerdas. Yang pastinya setiap tugas selalu dikerjakan di sekolah. Rajin bener ni anak. Dia adalah mantan anak pesantren tapi bukan berarti mantan islam. Dia memiliki phobia terhadap kuda kalau perlu saya bahas mungkin dia tidak suka terhadap air kencing kuda ya mungkin waktu kecilnya dia pernah dikencingin kuda atau pernah di seluduk kuda atau bhkan pernah terpeleset gar-gara nginjek tai kuda. Singkatnya sih seperti itu. Dia lahir 18 juni waw ini angka togel yang cukup baik bung. Dia berjenis kelamin tiddak diketahui,dan suka terhadap perempuan. Oh ya… aku inget bahwa dia lagi uka terhadap perempuan kelas x hihi badot badot ternyata khayalannnya tingkat tinggi.
Gue sedikit kesal karena dia adalah musuh gue dalam masalah peseteruan real Madrid dan barca dia tuh penggila bola. Bola pingpong dia suka bola baket dia suka bola apa lagi nya… oh bola guru sejerah juga dia suka.
Sikap yang paling gue cermati adalah sikapnya yang santai tapi paten,ccerdas dalam menganalisis yang baru kalau amnesia mah udah tentu pelupa plus telmi. Gue juga sering perhatikan dia yang katanya dia tuh phobia kuda dari segi mananya ih. Oh ternyata filosopinya ada di curcing idiot.
Terus dia tuh sering ngajak gue solat duha tapi dia yang ngilang. Dasar anak badot. Segi positifnya dia tuh memiliki tingkat kejujuran tinggi. Gue salut sama loe…. Satuhal lagi yang sedikit aneh dari dia dia suka cengengesan teu puguh-puguh.. yang paling serius harus dibahas adalah blognya yang ada unsur kegajeannya bukan aku loe yang mengatakannya tapi dia sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More