Recent Posts

Sabtu, 21 Januari 2012

Ungkap rahasia seseorang dalam status

Ada yang menarik dari dunia fb terutama teman gue yang sudah meluluh lantang sejak 2008 yyang lalu selalu update status. Mungkin ada kepuasan tersendiri dari orang tersebut. Kalau gue boleh bandingkan orang tersebut seperti kumis pak Abjad yang cukup sexy mengapa gue katakana sexy mungkin dari kata-katanya berat maksimal 200 kwintal kalau saya ubah kedalam satuan berat… Dia tuh saking seringnya sampai sampai fb penuh dengan status yang dia buat sampai-sampai mungkin ketika dia makan di kloset dia menyempatkan buat update status.. Bener loe banyak membuat gue menderita akan kata-kata yang terlalu dalam sedalam cintaku pad aloe…. Kalau gue sebutkan takutnya gue di kelurkan dari geng amuradul yang hobinya makan cireng mang jumri. Kalau gue boleh bahas mang Jumri ini orangnya sedikit romantis saat ulang tahun pacarnya dia member keejutan yaitu sebuah kado yang berisi cangcut yang bertuliskan saying I love you.
Gue juga sering melihat isi status temen fb gue yang menyebarkan kegembiraan: “gue lagi ngala kalapa”. Status sedih: “hari ini gue di putusin pacar gue”. Emang gue pikirin tapi ini cukup menghibur gue yang sedang lelah menantikan film yang berjudul ALAY
Dari banyaknya status yang gue baca ada kata yang inspiratif ada juga yang bedebah. Terutama yang bedebah katanya banyak sensornya….
Ambil palu sambil makan gabus
Enaknya dengan sate kunang-kunang
Blog gue lagi kasus
Loe juga yang senang,
Sebenarnya gue mau update status fb gue tapi gue takut menjelek-jelekkan salah satu produk kopi di indone sia..
Gue heran pass melihat kopi good day yang rasa coolin gue berbincang bincang dengan temen gue maunminum ni kopi,gue bilang gak ada air panas… loe tolol bray rasa coolin pakenya air dingin dasar katro… ah gue ngikutin aja ni sarang pas die pulang gue nyoba-nyoba dasar gue kejebak betmen bro apes banget gue dikerjain orang lebih katro ternyata ni kopi lebih enak pake air panas dari pada air dingin atau lidah gue yang nyesek biasanya air kran yang gue minum jadi lidah gue sedikit melakukan senam buat beradaptasi dengan nie kopi.. Jadi loe gue peringatin jangan update status yang alay terutama kalau loe kenal sama si andri loe jangan deket deket sama dia dia adalah geng amuradul yang menggunakan propaganda alay..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More