Recent Posts

Sabtu, 14 Januari 2012

Palsu

dari judulnya saja cukup palsu. kadang orang mengganggap omongan gue adalah palsu. Tapi ini benar-benar palsu. Tangan gue cukup rematik pas mau ngetik soalnya jarang membuat cerita bedebah kaya gini. Ada yang cukup unik di kelas hihi ini semakin rame saja ini membuat gue menantang. Yang katanya anak yang berinisial "N" dikatakan palsu tapi sejauh ini dia menunjukan taringnya bahwa dia seolah-olah benar atau bisa hahaha pemandangan yang cukup rujad saudara-saudara. Tapi nampaknya bukti dari kepalsuan. Sial gara-gara banyak kepalsuan gue kemarin kemarin pernah main di sekitar dadaha biasa nyurvei apakah didadaha banyak pedagangnya atau bancinya. awalnya gue biasa lari lari kecil buat meringankan badan gue agar seperti si endah.... ada yang memakai kerudung dan pantatnya bahenol wow pikiran gue mulai tajam kalau melihat yang kaya gini kira kira jarak 20 m gue melihat dia dari belakang kayanya dia cantik. heuheu pas gue lihat dari samping serautan wajahnya kayanya seperti kasar kan biasanya wajah cewe halus kaya hampelas wih gue kaget dia pas berhenti di warung yang berkumpul para banci dia dan dia mengangkat tangan sebelah dan bersuara al;a kebancian alah sial... gue ketipu dengan kepalsuan. tapi booong..... kan judulnya juga palsu jadi ceritanya juga palsu. tapi yang pasti dari sekian kepalsuan allah swt tidak pernah ketipu dengan kepalsuan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More