Recent Posts

Minggu, 08 Januari 2012

Habitat

Sebenarnya gue males sekolah perut gue mules gara gara kemaren makan cendol 2 ton dan permen karet 5 dus jadi gue sakit perut beneran. Tapi dapat uang pasti karena banyak yang bayar hehehuhu lumayan buat ngejablay. hah sekolah tuh kalau menurut gue banyak kemunafikan khususnya banyak ulangan yang bikin otak kerja keras. ah peduli amat asalkan Gue ketemu si idiot. Kita sering main lempar lemparan ini nih permainan yang paling gue sukai main lempar lempar kata alay siapa yang alay. Nyebelin sih tapi seru :* Pagi pagi gue bangun bersama tokek yang sudah tahajud duluan,kahid di lantai tai cicak bertebaran di lantai gue ngepel dulu. Intinya gue gak mau ulangan tapi sekolah maunya hanya beli cilok di depan satas. Inilah habitat gue yang sebenarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More