Recent Posts

Selasa, 03 Januari 2012

Fill the holiday si amnesia


Hihihihahaha mengisi liburan kali ini gue berada di kp.Cijarah ds.Cisempur ada yang unik dari kampong halaman gue terutama monyet spesies terlangka kaya gue. Banyak beringin-beringin buat nongkrong para pocong pas malam mingguan. Sebenarnya gue lebih enak hidup dikosan sedikit bebas buat berkarya kalau disini gue sedikit terganngu dengan temen si komeng ya siapa lagi kalau nyamuk sama rametuk dan meongan kucing,gonggongan anjing dan kokoan ayam selalu mengiang ngiang di otak gue. Pas gue mau nulis terdengar suara jangkrik ya otomatis pikiran gue teringat kala gue waktu sd gue di panggil jangkrik karena nyokap gue waktu itu manggil gue dengan UJANG,Lucu banget namanya. Lalu apa hubungannya? Ya ada sih sedikit gue sepupu jangkring pas gue jadi hansip di kerajaan jangkrik. Anak anak kampong sini agak unik juga pas main football mereka sering gogorowokan ya harap maklum karena mereka sering memburu babi hutan. Pas malam juga mereka waduh main pristailer gimana sih nulisnya nanti loe cari sendiri gimana nulisnya so jago standing motor yang akhirnya nyengseb ke solokan. Inilah sedikit hiburan gue. Hihih asyik ya menyaksikan pertunjukan terkonyol di dunia . banyak sih dari kebegoan mereka diantaranya meminum alcohol. Mereka merasa bangga padahal alcohol tersebut buat obat luka hihihi mereka bego-bego,maklum jarang nemuin yang kaya gitu bukan gue berate pernah minum ya paling gue sukanya yang lebih berkelas lah kaya the gelas paling mewah gue minum air putih,jangan salah loe air putih tidak langka hanya yang minumnya yang langka. Yang paling gue kesel dari mereka mereka menggunakan kenalpot bom atom knalpot apalah gue gak tahu jenis nya apa yang pasti ini suaranya bikin lelembut ngambek darah,soalnya bikin telinga budge. Najis gue ngojeg sama motor geng amuradul bikin telinga gue rampung. Pas siang gue disajikan dengan acara spongspob hihihi yang seru si Spongspob sama petrik kawin sama tiang listrik hihihi gj banget ngapain coba kawin sama tiang listrik mending kawin sama sesame jenis. Jam sepuluhnya gue di sajikan sama sinetron percintaan,sebenarnya gue sudah pengsiun selama 6 bulan dari tayangan film ini tapi gue mulai ketagihan pas kemarin gue nooton lagi. Terus gue sering ngebayangin kalau tokoh utama laki-lakinya sebagai gue dan tokoh perempuannnya sebagai si dia hihi terus yang paling gue tunggu tunggu adalah adegan kiss sama pelukan. Wawaw anget bray hehe ini sih sebagai sarana hiburan di rumah kalau di sekolah kalau ada waktu sengggang gue suka nongkrong menyaksikan real film yang sedikit horror sih kalau di katakana gue takut di marahin tapi gue harus jujur kalau filim ini yang tokoh utamanya irfan sama novi terus tokoh pengganngunya andri,rafid,yoga sama adon hahaha yang paling gue serukan dari adegan ini pas mereka pegangan tangan asyik gue dapat hiburan gratis hihihi loe jangan marah ya bray habisnya loe sekelas sama gue. Gue teringat film asmeranda dan beti juliea pas sd yang sedikit romantic dan sedikit humor. Loe lanjutin deh episode cinta loe biar gue jadi sutradaranya insya allah sukses deh. Inilah hiburan gue selama liburan oya ada salam-salam dari kakek gue buat para pembaca blog gue sebenarnya gue juga gak stuju dengan ide ini tapi kakek gue sedikit narsis terus gue sampai sekarang masih sakit akibat manjat kelapa setinggi 500 m dan gue ambil kelapa muda sampai sampai gue muriang istilah sundanya. Oya kalau ada yang salam salam juga boleh pergunakan blog gue buat salam salam terserah loe mau ke pacar loe atau ke kakek gue.

1 komentar:

dri alay sumpah.
kahid.... x__X & :-* :-*


Novy
&
irfan

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More