Recent Posts

Sabtu, 28 Januari 2012

SKSJ (Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh)


Assalamualaikum... wr.wb pemirsa... sekarang gue akan sedikit mendeskripsikan apa siapa yang gue maksud itu.
Gue terinspirasi dengan teman gue yang anaknya sedikit alay,gue perhatiin ada yang aneh pas gue senam SKSJ.. hehe kok gue nyebutnya SKSJ ya sedikit amnesia.. bentar gue beli baigon dulu buat hidangan di pagi yang cerah ini ddengan ditemani biskuit tai kuda dengan minumannya baigon cair yang sudah gue siapin..mudah mudahan dosa gue dihapuskan.. amiin. ok maaf ya gue sedikit amnesia. So,alah apaan lagi sosoan,gue bukan so soan tapi itu bahasa cihaur betot. Nampaknya judul postingan ini sedikkit membuat gue merana gimana dengan loe/ ehh bukan garis miring tapi tanda nyata eh tanya maksudnya. maklum gue anaknya miring gue sejak dulu dilahirkan dari kalangan keluarga miring,jalannya juga miring miring makannya juga pake miring miring ya bentuk wadah nasilah. Sebenarnya cerita ini adalah kelanjutan dari episode 9 kemarin. Mungkin kalian tidak menyangka kalau gue pernah suka sama batu..eueu bukan bukan batu tapi cw.. Kalau dilihat dari judulnya agak ambigu ya mungkin guru b.indonesia juga setuju ya kalau kata katanya sedikit ambigu. ya seperti gue dan curcing idiot yang penampilan dan jenis kelamin serta wajah yang ambigu. Ekspedisi cinta gue sudah gue lancarkan dengan rudal cinta yang gue tujukan buat eueue..etalah intinya. Dia tuh apa ya sedikit menaruh kopi cinta dalam cangkir yang telah gue hiasi dengan bingkai kasih sayang.. maafnya yang suka dangdut bukan kopi dangdut tapi kopi cinta titik. Namun syang satu piring berdua kini telah musnah,hancur lebur. Kenapa oh kenapa dia gak ngerti dengan pangeran cinta yang telah membuat kerajaan di hatimu. hahaha wah ieu mah bisa jadi gosip di sakola haha biarlah tapi gue buat cerita fiksi yang disambungkan dengan life real. next night ceritanya gue mau tidur ok ceritanya gue lagi berada dalam dunia mimpi yang indah.. disana latar tempatnya adalah sekolah. begini ceritanya kan gue pas sd smp sering nonton film india dan film indosiar. nah gue lagi duduk duduk di bawah pohon ya biasa lagi nungguin durian jatuh,enggakenggak bukan itu lagi duduk aja ambil sensasi kemudian dia datang terus dia melihat gue terus gue lari dan dia meluk gue gue seneng banget tapi dia ingi jujur kepada gue kalau dia sudah punya pacar cerita dalam mimpi gue. dia berkata"maaf a,sebenarnya aku suka sama aa tapi aku udah ada yang mesen". buset gue mikir kaya bala bala aja bisa dipesen, dia lari bersama pacarnya gue lari tapi gak kekejar itulah yang menjadi pilosofi cerita gue..terus apa yang terjadi gue nangis terus gue minum saking banyaknya minum karena putus asa gue kebelet pipis udah aja gue pipis di bawah pohon.. aduh mani nikmat eh gue nyadar bahwa gue mimpi ah gue terusin aja kagok gue bangun napa kasur gue basah heeueee gue ngompol ah buset udah besar masih ngompol bener bener sial. aslinya sampe sekarang gue masih nungguin dia mudah mudahan dia jodoh gue. ya mungkin jalan terakhir gue mau tidur......... selamat hari ahad. Semoga ni postingan tidak terjadi pada diri loe good luck.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More