Recent Posts

Selasa, 31 Januari 2012

Tokoh inspiratif anak alay


Nah disini amnesia akan menjelaskan mengenai biografi tokoh dan kesehariannya. Bukan hanya cerita keseharian gue yang sering lupa,tapi juga menceritakan tokoh pewayangan facebook.
Langsung aja gue memiliki teman yang bernama Moch Irfan,kebetulan gue sekelas sama dia. Terus kenapa gue memilih menceritakan tokoh paling inspiratif kaya dia?. Dia memiliki sikaf yang aneh. “Did you know?”. Salah satunya adalah kebiasaanya memegang pantat gue waktu deket sama dia. Gue lebih teringat ketika gue dan temen rohis gue mengadakan jamboree dia kesukannya bukan apa apa melainkan megang pantat orang. Gue juga sempat belajar mengkeraskan pantat sama dia. Mungkian loe bertanya Tanya “kenapa sih bisa dia yang unik?”,pertanyaan ini akan saya jawab lebih terperinci.
1.dia memiliki jurus mengeraskan pantat, gue juga sempet sempet ketagihan menjadi maho gara gara keasikan gue megang pantat Moch Irfan.
2. kEIBIAsaanya berSikap Alay. Nah ini juga menjadi salah satu plus penilaian bagi gue. Loe gak bisa bayangkan kalau dia sedang alay.
3. keasyikannya Bersendawa dengan kata jorok.. kadang gue juga kesel sama dia kalau dia sedang deket sama gue dan sendawanya kaya naga makan jengkol. Mungkin dirumahnya irfan banyak lilin yang dinyalakan sihingga sendawa adalah senjata mematikan buat melawan lilin yang begitu banyak. Dan lilin tersebut hanya bisa dimatikan dengan sendawa naganya.
4. aktivitasnya yang begitu padat dengan memberi bingkisan kentut kepada temannya. Ini yang paling gue suka dari dia kentutnya Moch Irfan sangat seksi untuk didengar. Kalau sama admin amnesia yang kentutnya mengendap mengap tapi mematikan,loe bisa rasakan kentut yang keadaan perut lagi kebakaran.
5. dia jago computer nah ini kelebihannya dibalik kekurangannya yang tadi dia memiliki skil yang mempuni.
6. sekarang dia telah menjadi agen dakwah, gelar ini dia dapatkan dari latihan dipesantren ci rando dengan santri yang cukup ganteng seperti andri,cecep,resa dll. Ini tidak perlu latihan hanya diperlukan hapal lagu kompray kamproy dan selancar lumpur dan keterampilan kentut di perlukan.
Ini yang terakhir yang paling gue benci dari sikap tokoh ini dialah yang telah menyebarkarkan fitnah bahwa gue adalah anak dari guru matematika. Padahal asli kalau gue adalah keturunan bule afrika. Gue termasuk model loe kalau di salah satu perusahaan pemotretan YASIN di Afrika. Sampe-sampe gue di juluki anak alay pernah sekarang ganti anak kadar. Intinya salah satu tokoh ini adalah tokoh yang paling bedebah di muka bumi.
Tapi sisi positifnya banyak juga ssih . dia orangnya mau sedikit berpikir bagaimana agar bisa menjatuhkan orang lain. Sif mocccch iiiirfan lanjutkan perjuanganmu.

1 komentar:

hahaha badotship .
pencemaran euy, but. its okey lah :D
haha

##Curcing Idiot

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More