Recent Posts

Rabu, 21 Desember 2011

we are the champion


Hari ini sangat bersejarah sekali dalam hidup gue. Untuk pertama kalinya gue merasakan indahnya kebersamman dalam hidup merasakan indahnya kemenangan. Sejak smp gue belum pernah merasakn juara dalm event yang diadakn di sekolah terutama olahraga,kecuali pas smp juara 1 voli putra. gue kelas 11 ips 2 merasa bangga dengan kelas gue sendiri yang katanya orang-orangnya alay termasuk gue bosnya alay. loe jangan protes dengan hidup gue. Kelas gue merasakan menang dalam futsal. Tapi tidak semuanya lega karena belum semua kebagian main jadi gue sedih juga dengan yang belum kebagian main. Maaf brother....ADa yang ketawa lebar ada yang ngoceh bicara bagaimana serunya tadi dalam pertandingan futsal antar kelas sekolah,karena mempertaruhkan diri masing-masing kalau kalah harga diri ancur kaya kertas yang dibungkus kaleng setum terus di kulub sampai matang. Gue harap loe larut dalam kebahagian gue.

Yang tadinya ips di pandang jelek sekarang buset melesat tinggi.. menjadi luar biasa. Pengalam gue dalam sejarah hanya gue yang memakai kaos bernamakan perempuan,seperti nama yunita, santika. gue gak bangga dengan nama gue sendiri gue gak ambil pusing mau orang bilang gue banci kaleng susu. No problem yang penting gue enjoy tidak tegang dengan nama samaran gue. Gue ditugasin memerik salah seorang penyerang. bentar gue bingung bahasa indonesianya memerik tuh apa gue cari dulu kamus yang dulu gue lupa dimana nyimpannya dimana? oohhhhh gue inget dasa amnesia perasaan di bawah kloset deh> ok gue bongkar dulu spitenk ok mau nyari kamus alay dulu. Ok intinya tenang kawan tunjukan kualitas loe gue yakin loe bisa kerja keras sembunyikan kemampuan keluarkan disaat yang tepat. masih ada kesempatan buat loe lebih spektakuler. Gue, kita ,kelas kita, kelompok kita,dan mana baik ips membutuhkan loe. bersatu kita teguh bercerai kita ke pengadilan... sepertinya perlu ada yang di rombak, loe pikir ok kata yang tidak baku dari pepatah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More