Recent Posts

Selasa, 20 Desember 2011

tanpa inspirasi


hari gue didatangkan dengan otak udang. Tanpa cinta gue bisa hidup bebas. tapi kadangkala tanpa cinta hidup terasa gelandangan. gue hanya bisa menadahkan tangan,meminta minta di perapatan. ok gj dulu plus garing,tinggal loe cebor aja. oh ya gue lagi amnesia berbenturan dengan ball futsal. bentar bentar gue nyari dulu pas bunga buat mukul kepala gue dari tadi mikir jorok melulu. Ah buset teringat dengan masa buruk gue ketika gue ingin mendapatkan cinta si wanita itu, gue udah mikir bolok-balik,jungkir balik udah ngepret guru udah buang muka gue didepan orang tua gue,tetep gue gak dapat kata-kata yang romantis buat nemenin dia yang gue kepikiran hanya kata kata "aku hanya suka kamu". yang mau muntah muntah saja gue sudah menyediakn tolak angin 50 dus. terus gue gagal dalam pertempuran cinta yang akhirnya gue memutuskan untuk give up dari persaingan tukang jagal. gue memutuskan untuk berpisah sekolah dengan dia gue milih masa depan gue daripada sakit hati terkena peluru cinta. akhirnya gue memilih sma 1 tasikmalaya. dia modar dah

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More