Recent Posts

Senin, 19 Desember 2011

Episode 9: Belum mendapatkan kebahagianya


Guten morgen?Guten tag? Guten abend? Dimanapun anda berada. Semoga selalu dalam keadaan membaca atrikel about me di blog tercinta ini. Sepertinya gue keseringan mengagung agungkan blog gue daripada mengagung-agungkan Allah. Mungkin akibat berbenturan dengan bola futsal gue jadi Amnesia dengan ibadah. Parah banget gue hari ini tadinya ada pertandingan adu banteng di sekolah gue tapi gue salah ambil baju malah pake baju futsal terus namanya juga Yunita benar benar gantle. Muka sangar tapi nama yang begitu mengenaskan. Sorry bukan gue menghina namanya yunita tapi gue bingung dengan diri gue sendiri geu itu laki atau perempuan atau lainnya? Entahlah hanya Allahlah yang menciptakan aku hanya bisa pakai wajah yang gue pake.
Bentarnya gue mau ambil buldoser dulu mau ngeruntuhin kosan guru gue yang so kecakepan,soalnya kosannya panas banget seperti di kutub utara. Loe boleh bingung dengan diri gue,habisnya gue juga bunging dengan diri gue. Ok pake helm valentino rossi dulu,dia temen gue waktu tk,dia suka maennya ditikungan melulu sambil bawa gitar dan menadahkan tangan pada setiap kendaraan yang lewat. Fungsi helm disini biar beton-beton kosan yang runtuh tidak mengenai kepalaku agar amnesia gue tidak parah.
Ok lanjut yak e cerita yang sebenarnya gue gak tau isinya apa,tapi gue inget sedikit tentang gugup. Loe tahu si Gugup? Dia lah yang menghancurkan rencana nembak gue. Dulu waktu gue kelas vii gue sebenarnya suka sama wanita,masa suka sama wanite! Wanite adalah banci dadaha yang sering gue kasih podol kuda. Wanita itu pinter cukup cantik juga rajin baca rajinpula ngegosip. Gue sering memandangnya dari kantin sebelah. Gue lihat bibirnya yang gila bener membuat kelepek-kelepek hati gue apalagi kalau lagi makan bala bala,waduh gue pingin banget eueueueueu bala-balanya habisnya kantin sebelah lagi bala-balanya enak banget ini terbuat dari terigu terus di goring pake minyak tanah waduh pembelinya pada sibuk dengan urusan rumah sakit akibat bala-bala itu. Terus ini wanita sering lihat gue maen voli,kebeneran banget gue lagi butuh penyemes buat ngegope muka gue biar tambah ganteng. Nah yang paling gue jadikan kesempatan adalah Osis (orok suka ingusan) dia kan salah satu osis tapi gue lo gak masuk padahal kan gue juga cukup beken di sekolah gue terutama dalam memimpin upacara.. iya gue dulu adalah pemimpin pasukan waktu ospek pas hari terakhirkan penjelajahan pramuka gue di tugasin jadi pemimpin karena gue tidak tahu harus bagaimana-bagaimana gue pura-pura sakit. Indahnya waktu itu gue keteemu dia lagi sakit dia lagi tidur wafuh… cantik banget mas bro inikah yang dinamakan first love? Kan first love mah waktu sd bener-bener amnesia gue,setelah minum obat bintang 7 sebanyak 10 sachet. Bener waktu smp gak ada kerjaan lain selain nyari wanita dan prestasi. Beda dengan sekarang gak berpetualang cinta tapi menceritakan kisah 1000 maalam gue. Keajuhan banget seribu malam itu mah lailatul qodr. Udah magrib gue nakol bedug dulu ok.. habisnya gak ada yang mau. Segini dulu cerita gue sekilas tentang sdia,gue panatng menyerah sebeelum tiang listrik jatuh…eh maksudnya sebelum janur kuning peot.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More