Recent Posts

Rabu, 21 Desember 2011

Happy mother's day


Sejarah dalam hidup gue pertama kalinya gue mengucapkan demikian kepada orang tua gue. Gue gak peduli walau nyokap gue gak tau hari ini adalah hari ibu,gue juga ikut-ikutan temen gue,biar agak axis bray. Karena gue anak laki-laki yang suka membangkang orang tua gue minta maaf buat nyokap gue. "Mah ujang minta maaf banyak salahnya dari pada manfaatnya,gue ngomong". Terus yang jadi pertanyaannya adalah salah siapa yang melahirkan gue? nyokap adalah orang yang paling dimuliakan dari pada bokap. gak ada yang namanya hari ayah belum pernah denger kalau kentut bokap mah pernah. Lalu siapa sosok paling loe sayangi di keluarga loe? pacar yang nantinya loe kawini,sodara,ayah atau ibu? Lalu apa alasanya ibu paling di agung agungkan? alasanya loe pernah di kandung selama 9 bulan,loe pernah di susuinya,loe pernah di mandikannya. Jadi kalau masih ada yang membangkang sama nyokap benar benar bedebah. Loe pasti menyesal setelah kehilangannya. Suksesmu karena ibumu. lalu bagaimana kalau seorang ibu yang kataknlah biadab loe jangan balas dengan kebiadaban tapi dengan kasih sayang dan do'a loe. tumben banget gue bijak. bagi temen gue yang muaal-mual bisa ambil obat-obataan di uks.

I love you Mom... jangan pergi sebelum mamah melihat anakmu sukses dalam karier dan cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More