Recent Posts

Selasa, 27 Desember 2011

Saatnya Kita Mengingat Dosa kita


Kita sebagai manusia pasti memiliki dosa. Sekarang mari kita bayangkan dosa-dosa yang begitu banyak telah kita perbuat. OK sekarang loe bayangin dosa terhadap Ibu dan bapa loe,kemudian sekarang loe rasakan dosa apa yang telah kau perbuat loe bayangkan sekarang juga. Apakah kita termasuk gue pernah berkata-kata kotor pada orang tua? Apabila loe sulit membayangkan mungkin ada kebencian di hati. Sekarang loe maafkan dia dan loe cari mengapa loe begitu benci dia. sekarang gue tanya di keluarag loe siapa paling loe sayangi. kalau jawabannya ibu berarti loe orangnya hebat. Loe bayangin deh kasih sayangnya pada loe,kalu loe tidak merasakannya pada saat sekarang loe rasakan dia sedang mengandung bayi yang bernamakan loe,dia begitu sabar menanti kelahiran loe selama 9 bulan. Kemudian dia menangis kebahagiaan melihat anak yang dia kandung ternyata sangat cakep.. loe bayangin..itu semua.
Kita perlu bersyukur masih memiliki mereka. kalau ada diantara kita yang orangtuanya sudah meninggal sekarang juga atau setiap solat lima waktu loe panjatkan do'a buatnya. Segera minta maaflah gak ada kata terlambat buat minta maaf.

Sekarang gue tanya dengan siapa loe bisa tertawa? kalau jawabannya teman berarti loe hebat. Dan sekarang loe bayangin mungkin ada dosa yang telah kau perbuat pada temanmu. Maka tinggalkanlah hal-hal yang bisa merugikan mereka karena mereka juga butuh kebahagiaan,sanjungan orang tua. Jangan menghina mereka karena mereka juga memiliki harga diri,mereka di ciptakan untuk selalu bersama orang-orang yang terdekat. Berilah mereka pujian yang bisa membangkitkan hati mereka yang mungkin sedang putus asa. Bila perlu perhatikan kelurga mereka. apakah mereka perlu kasih sayang kita,kalu itu sudah pasti mereka butuh teman jangan memilih teman karena prilakunya. Kemudian buat sahabat-sahabat gue maafkan diri gue mungkin ada yang benci terhadap gue. Gue bukan orang hebat yang bisa membahagiakan semuanya. Gue salaut sama kalian terus gue ngucapain terima kasih buat motivasi yang kalian berikan. Teman gue akan selalu mengingat loe. Gue merasa sepi bila loe meningalkan diri gue. Loe banyak bikin tertawa gue loe bikin semangat buat gue. terima kasih semua yang telah loe berikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More