Recent Posts

Senin, 26 Desember 2011

Dia cantik tapi playgirl(episode 10)


Jadi seorang pelajar itu indah tapi malesnya pas ngebuletin ljk pas uas. Masa paling indah yang pernah gue rasa pas kelas 3 smp,aneh padahal waktu itu otak gue mau meledak dengan soal-soal ujian. Tapi masa yang indah pun datang dengan sendirinya,gue dihampiri dengan cinta sejuk bagai embun pagi. Dia datang dengan godaan syetan ups salah maksud gue dengan rayuaan manisnya gue terpancing buat amnesia,jadi gue gak perlu nengorin batu ke kepala gue. Dia orangnya cukup pinter napa alasannya gue memilih yang cukup pintar agar setiap masalah dia bisa kasih gue solusi. Seperti biasa manusia lakukan adalah mengenalnya lebih dalam sampai celana dalam yang dia pake warna apa. hahah bener-bener asyik Masa kala itu. Senyum manis yang dia sebarkan bagai serbuk sari yang indah gue merasa pingin dekat terus dengan dia padahal gue sedikit tahu kelakuan munafik dia entah apa yang ada dalam pikiran gue,fokus gue sejenak hilang dengan kata yang dia ucapkan penuh teka teki silang jadi semua kata katanya perlu gue kaji ulang. Gue ga tahu apa dia seorang perempuan solehah yang penting gue nemuin apa yang namanya cinta banteng. Loe rasaiin deh bagaimanaa rasanya walaupun cinta itu sia-sia yang penting gokil-gokilan. Seminggu sebelunya gue sudah menyiapkan rayuan gombal yang memang perlu gue ungkapkan.. Namun tidk terrealisasi karena gue keburu dengar kabar bahwa dia tuh memiliki laki-laki macem-macem yang penting dia dapat duit. tapi gue ga masalah yang penting gue pernah merasakan itu hahha.. Yang paling mengenaskannya lagi gue denger langsung dari bibirnya langsung yang katanya"dia hanya laki-laki ke 7 gue",ness hati gue langsung padam dengan air liur yang dia campurkan dengan kataa kata pedas. Gue sadar dengan keadaan gue yang suka kesederhanaan,saking sederhananya gue ga pernah malu untuk berlaga bego yang penting otak gue isi dengan ilmu hitam. hampirhampir gue mau bunuh diri dengan menggantung diri di pohon cikur tapi pohonnya keburu di tebang oleh tukang t.o gue langsung aja nyari martil buat mecahin otak gue yang sudah teracuni kata-kata cinta. Pura pura amnesia adalah senjata ampuh buat ngilangin rasa malu yang awalnya gue ga mau jadi mau padahal feeling gue sudah bener bahwa dia tuh wanita penghibur. haha yang gue sesalai napa gue tidak nyari yang biasa-biasa yang penting dia benar-benar suka. Ah masa kelam gue. Walaupun gue sudah menunjukan prestasi gue tapi...sudahlah hati gue semakin remuk. Dia janji akan berubah. tapi mana malah berubah jadi ninja ranger atau jadi malah lebih gila. yang intinya semakin cantik seseorang makin gila dalam memperlihatkan aurat buat para hidung belang tapi tidak semua demikian. Intinya gue gak ngerti apa yang gue ceritakan asalkan loe dengar pengalaman gue. Carilah wanita solehah belum tentu wanita berkerudung itu soleh,tapi hal pertama yang perlu loe lihat apakah dia suka mempermainkan laki-laki? kalau ya loe tinggalin aja percuma itu bisa menghancurkan masa depan loe dengan pasangan hidup.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More