Recent Posts

Senin, 26 Desember 2011

Arti perjuangan


Berharap cita-cita ingin terlaksana gue berniat untuk mencuri eh maksudnya mau nyuri ilmu kang enstein gue ingin masuk satas. Gue berjuang sekuat tenaga dengan minum doping sebelumnya biar masuk satas gak lupa gue nanam ganja buat para kambing gue yang lapar dan ingin mabuk sebelum gue pergi sekolah. Gue cukup serius menjalani kedustaan dalam dunia pertarungan buat harga diri. Indahnya hidup terletak pada kerjasama dukungan dari orang tercinta. walaupun gue hanya sebentar merasakan cinta banteng tapi gue cukup seneng. Gue akan berjuang untuk bisa sukses. gue malas dalam belajar tapi kadang motivasi datang menghampiri untuk memerintahkan berjuang. 3 bulan lagi gue akan ujian yang menentukan lulus atau tidak tapi yang pasti loe perlu tahu bahwa gue banyak gagal. hidup gue terlahir untuk gagal? apakah belum mendapat keberhasilan? faktor keberuntungan kah? yang pasti bisikan dajjal selalu menggoda untuk meninggalkan kebaikan yang efeknya kesuksesan. Gue orangnya benci orang yang angkuh,orang yang tidak jujur mungkin orang lain sama,gue lebih menghargai orang yang sedikit berjuang asalkan tidak merugikan orang lain....

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More