Recent Posts

Kamis, 29 Desember 2011

Hidup terasa indah kalau kita syukuri


Orang pada senang menyambut tahun baru.. Tapi gue merasa biasa-biasa aja mungkin faktor uang ya.. dibilang gak tidak banyak,kemudian banyak yang merayakan tahun baru dengan bermaksiat.. astagfirullohhaladzim. Gue lihat banyak keceriaan dari para temen gue yang sedikit-sedikit sms penuh kebahagian bahkan share di fb atau blog yang menceritakan kebahagiannya. Bukan gue sirik sama rezeki orang lain tapi gue merasa bahagia mendengar kabar mereka. Kalau loe boleh tahu pada liburan kali ini gue bersilaturahmi ke rumah nenek gue ya di bilang kampunglah. Ada makna tersendiri dalam kunjungan kali ini gue merasa bahagia dengan kabar keluaraga yang cukup baik. mereka merasa bahagia melihat kedatangan gue gr banget gue. tapi memang kenyataannya kalu datang gue dan orang tua gue semua keluarga berkumpul di rumah yang sangat kecil. Mereka sering memberi gue motivasi. Setiap gue berkunjung pasti ada nasi liwet. Nasi yang sangat lezat.Mungkin kawan saat liburan makan dengan pitza maaf kalau nulisnya salah karena jarang beli. Bersyukurlah kalin dengan materi yang allah titipkan kepada kalian tapi jangan lupa materi menggelapkan hati kalian karena itu semua hanya titipan. Cuaca yang tidak mendukung semakin membuat medan yang berat kalau gue gambarkan suatu pedesaan yang cukup luas tapi rada sepi mungkin orang-orangnya sudah pada kerja keluar kota. Mungkin loe sedikit beruntung loe memiliki nenek yang masih dekat dengan kalian bisa sharing tiap hari,lah gue sangat jauh butuh 6 Bulan untuk itu. Nenek gue yang selalu mensuport gue untuk tetap berjuang kakek gue sudah lama meninggal waktu gue kecil kakek sering berjualan golog mungkin kalian tidak memiliki kakek seperti gue. Hebatnya dia dia menapkahi keluraga dengan berjualan golog keliling dan bahkan berjualan ikan keliling. Gue rindu ketika dia mengajak gue berjualan Bahkan waktu gue kecil jujur gue pernah ngalamin apa yang namanya nyari kayu bakar saking sayangnya dia ngasih golog. sampai sekarang gue masih ingat wanna wadah golog sendiri. Itulah kenangan gue dengan kelurga gue.. Bahkan gue pernah ngalamin hidup ya bisa dikatakan susahlah tapi gue pikir itu sangat indah dalam hidup gue asalkan kita harus ikhlas dengan keadaan kita karena hidup hanya sesaat. Itu hanya bagian hidup. Gue bukan maksud menggurui tapi gue hanya share pada kalian mudah-mudahan kalian lebih bersyukur lagi dengan kondisi kalian saat ini..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More