Recent Posts

Jumat, 30 Desember 2011

Hijrah


Perasaan gue dari dulu tidak ada yang memerhatikan gue. Mereka berkata “lebih baik memerhatikan langit daripada loe”. Loe juga butuh itukan? Nah sekarang bagaimana caranya agar loe banyak teman yang lebih sayang sama loe. Ada cerita bahwa orang yang paling nyaman diajak berteman adalah Rasul SAW. Apa yang unik dari beliau? Mungkin dari bicaranya?,tingkah lakunya? Atau kejujurannya? Mungkin beliau memiliki semuanya. Nah yang anehnya gue memiliki kelakuan edan eling. Kadang-kadang gue amnesia dengan prilaku bodoh dan bego dan juga mungkin sering menyakiti orang lain. Gue harus coba nyundul Tembok beton agar bisa menyerupai kelakuan rosul yang luar biasa baiknya. Gue harus coba menjadi teman curhat teman gue gue harus paham hati mereka,gue harus tahu kegembiraan mereka dan yang penting gue harus dukung mereka bila perlu gue jadi team sukses mereka. Gue harus jujur dengan jujur gue tenang dan plong kaya makan heksos 5 truk… apa ayo heksos? Saking jujurnya gue ngaku maling celana dalem wanita kosan hahaha just kidding bro loe jangan berfikir negative. Gue harus robah prilaku gue setelah wanita penghancur datang pada gue dengan topeng monyet yang dia pakai. Gue adalah gue gue nikmati apa yang gue jalani… agar nikmat trus gue nulis dengan kopi disamping leptop. Bagaimana komentar loe tentang gue mengenai prilaku gue? Bedebahkah? Bajingankah? Yang kenal sama gue pasti tahu yang tidak kenal sms gue kita pedekate… bener gak nulisnya? Gara-gara gue sering ngejar ngejar ayam kate yang ukuran badannya yang sangat besar jadi gue keingetan terus kate. Untung itu ayam gue cekik abis abisan gara gara pipis sembarangan di sofa tetangga gue gue di tagih ganti rugi. Gue gampar kembali tu ayam mampus-mampus. Sudah bahas ayam katenya kita lanjut ke pembahasan euhh gue lupa lagi gara gara minum air kencing sapi gue jadi amnesia. Euuueu oh gue inget bahwa gue ingin jadi orang yang nyaman bagi temen gue yang gak nyaman loe boleh protes tapi gue berusaha dengan melakukan hal yang positif dan negative karena kalau tidak seimbang tidak wajar… udah gue sakit perut nyari wc jauh banget 5 km lagi gue sampainya do’akan gue agar selamat ni si kuning di perjalanan

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More