Recent Posts

Sabtu, 31 Desember 2011

Pas puncak malam tahun baru


Malam tahun baru tepatnya tanggalnya 31 Desember gue dan kawan kawan yang berumur 40 tahunan berencana untuk makan nasi liwet biadab. dari namanya juga sedikit serem. Gue paling paciweuh mungkin banyak kerja daripada makan naas hidup gue gue gak kebagiann sumpah gue gak mau lagi kaya gini loe aja yang kerja gue gak bakalan kerja sial loe para muka hitam upsss hina diri gue sendiri. Tahin baru yang buruk bagi gue dasar tahun masehi..... gak ada istimewanya bagi gue nikmati by gue sendiri. apes dalam kebiadaban. Begini para rakyat indonesia maunya makan melulu tapi kerja samanya mana. Bangsat kalian negara akan ancur kalau rakyat semuanya kaya gini. Yang gue inginkan tuh semuanya ikut kerja buset malah gue yang cape gue pikir gue yang bakalan menang. menang dalam hidup gue adalah keharusan jadi gue ngiris melihat kekasaran gue di blog. Loe harus mikir gak ada hal itu tanpa bantuan semua pihak.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More