Recent Posts

Sabtu, 17 Desember 2011

Masa masa SMP (episode 7)


Untuk masa masa sd gue cukupkan sekian,karena tidak ada yang begitu menarik untuk dibahas. Kebanyakan waktu SD gue seringnya hibernasi. Terus malas ngerjain tugas terutama tugas matematika karena sedikit alasan buat guru gue yang sok simple gurunya sedikit killer salah sedikit leher tarohannya,terus seorang dukun lagi. Gue lanjut ke orientasi siswa SMP (junior high school). Gue sebenarnya gak pingin diterusin karena kepaksa dengan keadaan gue yang waktu itu dompet gue sedang tipis tipisnya. terus apa hubungannya dengan sekolah? gue juga nggak tahu. Mungkin sekolah bisa dijadikan lahan belajar dan bisnis. oke loe bisa terima itu tapi gue sedikit ingin muntah dengan kata-kata gue. Loe jangan sirik dengan keadaan gue yang sering dihina. ok lanjut lagi itu sedikit deskripsi kehidupan gue masa lalu. terus waktu MOS gue sedikit ketinggalan informasi mengenai kapan dimulainya MOS tersebut secara dines. dines bahasa inggrisnya apa sih? pertanyaan simple tapi sedikit menyedihkan loe bayangin blogger gak bisa tranlate ini bahasa. Terus banyak barang-barang yang berhubungan dengan hobi gue. bawa petelah,bawa air,bawa sandal dll. Padahal kalau dilihat dari segi umur osis smp masih bocah ingusan masih nyusu sama nyokapnya.Oklah gue turuti kemauan kamu. meskipun gue orangnya gak terlalu ribet tapi sedikit simple sesimple cintaku sama eneng. mulai ngegaring,loe tinggal bawa korek api terus bakar tuh kata kata yang garing. kalau loe ketawa sms gue ceritaain bagian mana yang lucunya ok. Ada fenomena yang cukup menggemparkan dunia dimana gue pas dikumpulin dengan orang-orang yang jago ngegombal,terus gue disuruh berkumpul dekat lapangan terus di suruh masuk ke kelas. dengan tidak sengaja gue menubruk pantat wanita wahh gue merasa gembira si cewenya cantik buset gue mikir yang enggak. Loe jangan sirik kalau gue dapat nikmat yang begitu indah. Untuk namanya gue rahasiakan aja. Terus datang guru-guru yang aneh aneh ya paling ganting guru itu seperti alien..sambil dengerin guru gue banyak perhatikan cewe itu buset gue gak kebayang kalau gue jalan sama dia jalan raya untuk pulang maksudnya. gak ngerti ngacung di perempatan. Inilah pengalamn ospek gue yang cukup berkesan. Loe boleh tiru selama loe mampu. bye

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More