Recent Posts

Rabu, 07 Desember 2011

MAKALAH TENTANG PENELITIAN MENGAPA ORANG SUKA ALAY

KATA PENGANTAR
THANKS TO ALLAH YANG TELAH MEMBERI GUE PIKIRAN YANG SEHAT DAN TELAH MELINDUNGI GUE DARI GANGGUAN-GANGGUAN KEALAYAN.
DAFTAR ISI: kosong keun we lah cape.
BAB 1
A.PENDAHULUAN
1.1 LATAR BELAKANG
Karena terlalu seringnya gue dan teman gue yang bernama Irfanivan.blogspot.com bertengkar karena saling menghina mengoreksi kealayan masing-masing. akhirnya gue ingin meneliti apa yang sedang terjadi dengan virus alay yang telah menjangkit darah muda .Darimana virus itu berasal.Yang katanya menurut guru tanah air gue yang bahasanya baku-baku semua bisa merusak kaidah bahasa indonesia.Padahal gue juga tau dia pernah bahwa dia jg alay. gue tahunya ketika dia sms gue untuk merintahkan belajar,yg bunyinya spt ini "Tluunk KeRJaKaN B4B 3mp4t yA! . Sampai-sampai ketika berbicara dengan tukang kuli yang sok ke alayan juga bicaranya baku juga.Duhchhh... sorry malaikat gue sedang membicarakan guru gue! hampura nya? dosana ku urang ditawar ok? MUN DUALAS LIMA KMH MALAIKAT? satuju ?peace...... ok lanjut kemudian yang mendasari gue membuat posting mengenai makalah ini karena setiap berkunjungi ke blog,ataupun web yang lain pasti ada unsur-unsur kealayan.
1.2 RUMUSAN MASALAH
Siapa aja yang sudah menjadi member alay?
Dari mana virus kealayan itu berasal?
1.3 TUJUAN PENELITIAN
Ingin mengetahui siapa yang paling alay antara gue dan teman gue bahkan loe jg bisa gue teliti bray.
1.4 METODE PENELITIAN
Metode yang gue gunakan yaitu metode survei.
BAB II
B.PEMBAHASAN
a.Mengacu pada rumusan masalah disina gue akan membandingkan siapa khususnya gue dan temen gue diary-adoncapruk.blogspot.com,irfanivan.blogspot.com dan Yoganugraha26.blogspot.com
1. dari segi tulisan
a.andri-munggaran.blogspot.com dari segi tulisan biasa-biasa aja hanya 0,0000001% tingkat kealayannya jg. Itu juga karena gue sudah terikat dengan member alay yang servernya irfanivan.blogspot.com.
b.diary-adoncapruk.blogspot.com dari segi tulisan nya cukup alay,,nich gue copy dulu ya dari blognya! nah seperti ini "arrrggh, gilaa belum ngapalin joooon -___- hah bener harus TAWAKAL ini mah....." nih potongan tulisannya.
c. irfanivan.blogspot.com tulisannya seperti ini ntar gue copy dulu dari blognya! spt ini "
awalnya gue aneh, gue shockkk,lay = moch irfan (?)
halalalalalalalalalalalalalalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gaje heula " (alay maksimal",.nih salah satu potongannya.
d.yoganugraha26.blogspot.com dari tulisannya ntar gue copy dulu dari blognya "Penyebabnya sepele dan manusiawi hanya rasa iri semata. Iri hati dan Syirik inilah yang membuat keduannya bermusuhan, rentang waktu 1985 hingga 1995 adalah masa keemasan Persib. Sementara Viking yang berdiri tahun 1993 begitu setia mendukung club kebanggaan warga Tatar Pasundan ini. Dimanpun Persib bermain disana pasti ada Viking. Termasuk jika bermain di Jakarta. Semua menjadi lautan biru.
Ini yang membuat anak muda Ibukota iri. Selain kejayaan Persib kala itu, kesetiaan Viking membuat hati mereka panas. Saat itu muda-mudi Betawi baru mampu membentuk kelompok kecil bernama Persija fans Club sebenarnya tulisannya pake berwarna,karena gue gak mau ikut-ikutan alay walaupun gue jg sedikit alay,tapi itu hasil copyan dari blognya.
2.dari segi foto
andri:


adon:

irfanivan:

yoga: gue gak punya data. jadi siapa yang alay?


BAB III
1.1 SARAN
LOE MAU MINTA SARAN SIAPA YANG PALING ALAY
1.2 PENUTUP
THANKS BUAT LOE YANG SUDAH MEMBACA BLOG GUE.
SEBELUMNYA GUE MINTA MAAF BUAT TEMAN GUE IRFAN,ADON,YOGA,GUE BUKAN MAKSUD MENYAKITI KALIAN. OK KITA TETAP TEMAN.
BLOG INI SEBAGAI SARANA HIBURAN.

1 komentar:

hahaha maneh ge alay andri..... urang mah teu alay :p
komo tah si irfan alay pisan fotona wkwk....

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More