Recent Posts

Kamis, 15 Desember 2011

Amnesia episode 5


assalamualaikum kembali lagi bersama blogger terganteng di dunia akherat,tapi gak tau kalu di kelurahan gue mah. Ok langsung aja ke topik hidayat kita.... buset nulis juga gak bener. jadi kita menuju topik pembahasan maksudnya. Maklum Amnesia karean cinta. sampai kemana kemarin? udah jauh belum? gue lupa lagi mau ngomong apa... tolong bawa air keras buat ngebanyur badan gue,ngebanyur bahasa Indonesianya apa sih? loe tinggal lihat aja dikamus ok.. tapi jangan sekarang takut postingan gue keburu basi. Perasaan dari tadi pembukaan aja upacara apelnya mana. Loe jangan ngira upacara buah apel tapi upacara penguburan mayat maksudnya. haha. beuki die beuki garing. Gampang tinggal loe cebor aja. Singkat cerita aja takut takut nantinya gak ada lahan buat nulis... kemarin gue nyeritain bahwa gue berniat buat rengking satu,akhirnya mimpi gue terwujud juga tapi mimpi yang ke dua gagal bray ternyata cewenya udah ada ngedekatin sedangkan yang mendekatinya temen gue sendiri. buset gue jadi bingung ini gara-gara gue juga gue telat ngungkapinnya akhirnya gue harus rela melepas kenangan gue.
Temen gue percaya bahwa gue bisa dijadikan media olehnya buat tuker tuker surat pada waktu itu masih jadul andaikan sekarang pasti gak apa apa juga. Gue sering nganterin ini surat kepada cewe yang sebenarnya gue suka. Pasalnya gue gak ngungkapin perasaan gue karena setelah gue perhatikan si cewenya seperti sebel sama gue,loe tahu sendiri kalau gue mukanya gimana. tapi loe jangan ngehina gue karena pembuat yang maha sempurna Allah adalah pembuatnya(tumben gue bijak) "Ijah? ijah? tolong ambilkan keresek hitam",gue memanggil. "iya tuan,buat apa?",ijah. "buat memutilasi loe dari kemarin nanya melulu",gue sambil ngahampelas muka gue biar halus. "ini buat para pembaca blog gue mau muntah-muntah mendengar kata kata bijak gue". Gini2 gue selama sebulan belajar kata kata mutiara ke sahabat gue Mario Teguh. Samapai puncaknya temen gue nembak cewe yang gue sukai. buset gue ngegagalin aja nih acara topeng monyet,kecil kecil udah pacaran apa kata bapak loe. Karena prustasi gue gagal terus ngejar tuh cewe udah aja gue sering ngumpetin tempat pensilnya teus gue sempet kebawa kasus juga di sekolah. Sudah saatnya gue jujur bahawa gue ketika sd kelas empat diajak temen gue yang so garang kaya embe badot buat ngerokok. Dia bilang agar cewe loe suka sama loe loe harus janatan ok> karena jaman sd gue masih jahiliyah akhirnya gue ngeroko di semak semak belukar dan 5 hari guru guru sekolah gue tahu bahwa gue ngerokok sama temen2 gue. Si cewe bukan nya semakin sukla melihat gue jantan malah dia kalau ketemu gue gak pernah nanya terus image gue jadi ancur ah parah.. lebih parah dari manjat pohon cikur sumpah. euheuh gue lagi diburu waktu nih udah aja besok gue lanjutin ok see u tomorrow ambil yang baiknya dari gue buang yang jeleknya dari gue kalau jelek semua terserah lo. gue cape baru pulang sekolah. dahh wassalamualaikum..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More